Dokumenter Perang Indonesia - Super Langka !!!

 on Sabtu, 09 Maret 2013  






koleksi massal karena ada teman yang order jadi ikut ikutan order juga. sebagian video ini menceritakan tentang propaganda jepang serta video rekaman asli jepang dan belanda saat di indonesia.





Film Dokumenter Einde Van Indie ini tampilannya box-nya lumayan untuk dikoleksi. bahkan di indonesia yang menjual khusus video original ini hanya di satu tempat sajah. yaitu di www.dvdlangka.com sebagai supplier dari relasi pustakawan sejarah di belanda dan swiss. harganya gak mahal mahal koq gak sampai sejuta sekitar 83 Euro, gak tahu kalo kurs euro sekarang berapa.





yang ini judulnya NEDERLAND INDIE berisi 3 dvd dalam satu box...keren khan tampilannya.. harganya juga keren loh.. sekitar  86 Euro diluar ongkir sekitar 3-5 euro. tentunya biaya ongkir segitu pake ekonomis yang menurut saya kurang menjamin kondisi barang selama dalam perjalanan dari eropa ke indonesia. ada sech pengiriman dengan paket lumayan dan bisa dilacak/ ditracking. akan tetapi teman dr belanda tidak mau mengirimnya melalui jasa itu. walau selisih kirimnya cuma 10 euro.






kalo film ini isinya 2 DVD sajah harga lebih mahal sekitar 119 dollar,..loh koq dollar gak sama kayak di atas pake euro...soale sama 2 judul di atas beda toko tempat belinya, kalo yang ini belinya di swiss. soale di belanda ada yang jual juga cuma gak ada relasi yang mau bantu belikan disana. jd percuma juga hehe.


tapi dari semua 3 judul tersebut kalo di totalin ada 8 DVD dengan harga bisa mencapai 3 jutaan. terlalu mahal kalo beli originalnya. maka dari itu bagi orang indonesia yang tukang mbajak sawah...masih bisa koq dijual cuma copyan-nya seharga 30% dari total harga yaitu 800.000 sajah..


minat ?? hubungi ajah si empunya disini via Facebook













Dokumenter Perang Indonesia - Super Langka !!! 4.5 5 tarzanndeso Sabtu, 09 Maret 2013 koleksi massal karena ada teman yang order jadi ikut ikutan order juga. sebagian video ini menceritakan tentang propaganda jepang ser...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Me

;

Visitor

Flag Counter